Jumat, 15 Agustus 2008

AIR

air sangat penting bagi kita.
buat gw sendiri air itu menyembuhkan penyakit dari muka gw ya itu JERAWAT.

selama seminggu ini gw sering minum air putih. pagi kira-kira 2 lt, dan malam jg sama. dan gw merasa muka gw ga gatel lagi untuk ngopekin jerawat yang ada di muka gw . ya kira2 70% itu yang gw rasakan, jerawat gw ga timbul lagi. tapi satu kendala yang gw rasakan juga klo banayak minum air ya sering-sering kamar mandi. tapi ada satu hal yang lucu juga buat gw yaitu buat bangunin pagi-pagi, karna bawaannya kebelet pas pagi-pagi saat tidur lantas jadi kekamar mandi setelah itu gw bangun deh. dan munggkin juga buat gw ga terlambat kuliah pagi-pagi.

saran buat lo pada, coba deh lo pada minum air putih pagi dan malam yang banyak. ga ada ruginya ko minum air putih toh buat kesehatan lo sendiri. terima kasih kepada anda yang baca dan juga mencobanya.

2 komentar:

istrani ayu mengatakan...

jannes..klo minumnya air tuak gimana atau air keras gt?? bisa nyembuhin penyakit jg ga??

coba dulu gih jannes..siapa tau jerawatnya malah langsung lenyap. hahahaaa...

Unknown mengatakan...

wakakakak,
lu ga tau kan
klo gw kurang minum air putih tuh gw bisulan..

ini bukan aib, tapi ilmiah..
hehe

haloooo

Selamat Datang di My BLOG.
berikan komen atau yang lain setelah memasukinya.
Terima Kasih